Kamis, 10 Februari 2011

Leeteuk mengaku bahwa dia pernah berkencan dengan wanita yang lebih tua

pada acara MBC Every1′s “Foresight Super Junior”, Leeteuk membuat pengakuan yang mengejutkan bahwa dia pernah berkencan dengan wanita yang lebih tua.
Leeteuk mengatakan bahwa ia menerima ‘special management’ dari seorang wanita yang lebih tua selama training, dan ia kemudian menceritakan nostalgia tentang hubungan tersebut.
Ketika ditanya tentang manfaat dari berpacaran dengan seseorang yang lebih tua, Leeteuk menjelaskan bahwa perasaannya  lebih nyaman dengan dia, dan bahwa dia mampu memberikan apa yang dia butuhkan.
Dan leeteuk menyatakan bahwa wanita tersebut merawat dirinya dari kepala hingga kaki, dan bahkan memberinya sedikit uang receh setiap kali ia pergi berbelanja atau ke salon. Shindong memotong pengakuan leeteuk  ini dengan bercanda, “Leeteuk tidak diangkat oleh CEO kami, ia dibesarkan oleh wanita tua.”
Kemudian pada saat episode tersebut, Leeteuk terkejut karena sekali lagi dengan terlibat dengan penonton wanita lain yang lebih tua selama segmen “Secret Garden” parodi, di mana ia melakukan ‘foam kiss’ dan ‘sit-up’ adegan dari drama tersebut.
Leeteuk dan Kim Ji Hyun yang sebagai pasangan  melakukan sit up dan mengadakan pepero cokelat game diantara bibir mereka. Ketegangan meningkat di studio ketika camilan tersebut semakin lebih pendek dan lebih pendek, sampai anggota Kyuhyun  dengan tiba-tiba mendorong  punggung Leeteuk’s, memaksa dia untuk mencium pasangan wanita nya. Studio tersebut segera penuh dengan jeritan dan sorak-sorai penonton.
acara ini akan ditayangkan pada 5 februari

source : suju ELF indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar