Kamis, 03 Februari 2011

Ternyata Donghae & Shindong tidak saling dekat ???


Setelah sekitar satu sama lain selama lebih dari enam tahun, itu akan membuat asumsi yang wajar kalo Donghae dan Shindong dekat satu sama lain. Namun, yang mengejutkan selama di “Foresight Super Junior” , Shindong mengungkapkan bahwa ia dan Donghae masih agak canggung satu sama lain.
Sebagai MC, Shindong, mengaku bahwa semua member sering ngobrol, tapi ada pada waktu dimana suasana diantara mereka jadi aneh, dan kecanggungan akan lebih jelas kalo mereka lagi berdua aja sama Donghae .
Pernyataan Shindong agak mengejutkan dan menyebabkan orang mempertanyakan hubungan diantara kelompok dengan satu sama lain, diketahui kalo member super junior itu tinggalnya 1 asrama selama enam tahu ini. Fans jadi khawatir karena hubungan Donghae dan Shindong yang kurang akrab ini. Shindong yang tahu hal ini menenangkan fans dengan meninggalkan pesan video ke Donghae,dan dia menyatakan bahwa “Kita harus makan bersama-sama sekali”, dan menyebabkan para penonton tertawa,
Selain pengakuan Shindong’s, Acara ini juga mengungkapkan kalo Heechul dan Eunhyuk juga mirip kaya Shindong dan Donghae. Karena Heechul dan Eunhyuk begitu canggung satu sama lain, mereka hanya makan hanya sekali bersama-sama. Dan saat mereka makan bareng itu juga mereka saling diam tanpa berbicara apapun. Setelah berbicara tentang ini, mereka lalu memutuskan untuk kembali mempraktekan hal itu di TV, yang sekali lagi menyebabkan penonton tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar