Sabtu, 09 April 2011

KIMCHI event in Jakarta adds Super Junior, The Boss, Park Jungmin and others

Buat para ELF, Are u ready??? Kalian boleh bersenang karena super junior akan menjadi salah satu Guest untuk acara KIMCHI (Korea Idols Music Concert Hosted in Indonesia) bersama artis korea lainnya yaitu Park Jung Min, The Boss, Girl’s Day, X-5 acara ini rencananya akan diselenggarakan pada 4 Juni 2011
Harga tiket akan diberondol bervariasia dari 500.000-2.000.000. So, mulai nabung dari sekarang !!! Kelas VIP kayaknya cukup mahal yaah  2 jutaan gosipnya sech SuJu bakal nyanyi sktr  3-4 lagu SJ TT_____TT lbh mahal dari sushow..
berikut kutipan dari Promotor :@WProductions08
Posted Image
Posted Image

HOT MUSIC sudah menuliskan berita ini
Jakarta – Kabar gembira untuk para penggemar K-pop, Super Junior (SuJu) akan konser di Jakarta pada 4 Juni 2011 di Istora Senayan. Mereka akan mengisi sebuah festival bernama ‘KIMCHI K-POP’.
Desas-desus kedatangan SuJu akan gelar konser di Jakarta diumumkan oleh fans klub personelnya, Yesung dalam akun Twitter. Dalam Tweet tersebut, fans klub Yesung memberikan selamat kepada Indonesia.
“[INFO] SUPER JUNIOR will attend KIMCHI K-POP event in Jakarta, Indonesia on June, 4th 2011 . CONGRATS, Indonesian ELF!” begitu isi Twitter fans klub Yesung, @yesungworld.
Dalam festival KIMCHI K-POP juga dihadirkan beberapa bintang tamu menemani SuJu. Sebut saja Park Jung Min, The Boss, Girl’s Day and X-5. Hal tersebut diumumkan oleh sang promotor dari WProductions dalam akun Twitternya, @WProductions08.
“Dear Ws, the moment that u have been waiting 4 has arr. The artists performing in KIMCHI are : Park Jung Min, The Boss, Girl’s Day and X-5,” begitu isi Tweet-nya.
(ebi/ebi)

Source : WProductions08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar