Rabu, 30 November 2011

Super Junior, SNSD, dan 2NE1 Memperoleh Penghargaan Terbaik di MAMA 2011

MAMA 2011 20111130
Pada tanggal 29 November, 2011 Mnet Asia Music Awards (MAMA) diadakan di stadion indoor di Singapura 19:00-11:00 KST. Super Junior memenangkan Album Of The Year Award yang merupakan salah satu dari tiga penghargaan terbaik. Kelompok ini merilis album kelima pada bulan Agustus dan lagu nya “Mr Simple“dicintai oleh banyak fans.
Super Junior juga dianugerahi Penghargaan Best Group Male dan Singapore Choice Award, mendapatkan langsung tiga penghargaan.
Di sisi lain, SNSD memenangkan Singer (Group) Of The Year Award, yang merupakan salah satu dari tiga penghargaan terbaik, untuk kinerja yang besar sepanjang tahun. SNSD merilis album ketiga pada bulan Oktober dan lagu nya “The Boys” menciptakan sensasi di dunia penyanyi. Penghargaan Best Female Group, penghargaan yang paling menarik perhatian, jatuh ke SNSD.
2NE1 dianugerahi Song Of The Year Award, yang merupakan yang terakhir dari tiga penghargaan terbaik, untuk lagu hit-nya “I Am The Best.” Tahun ini, kelompok tersebut telah menyapu tidak. 1 di chart musik dengan lagu-lagu hit berbagai “I Am The Best,” “Lonely,” dan “Ugly” Grup ini Juga dianugerahi Best Vocal Performance Group.
Huh Gak dan Apink masing-masing memenangkan Rookie Award. Pemberian mereka menarik perhatian karena mereka milik agen yang sama, Cube Entertainment.
Kim Hyun Joong dan Baek Ji Young masing-masing menerima Best Singer Awards di antara penyanyi pria dan wanita. Baek memenangkan penghargaan lain, Best OST Award.
Selain itu, B2ST dan Miss A masing-masing memenangkan Best Dance Performance Award di antara kelompok laki-laki dan perempuan.
Selain pemberian, 2011 MAMA penuh pertunjukan megah.
Upacara dimulai dengan kinerja gabungan dari band rock YB, hip hop duo Dinamis Duo, dan pemenang dari Korea Got Talent Min Jung Joo.
Kemudian aktor Lee Byung Hun muncul mengumumkan pembukaan 2011 MAMA dalam bahasa Inggris yang fasih.
4minute Hyun Ah dan Jang Hyun Seung B2ST memberikan kinerja berciuman yang mengejutkan pada upacara tersebut. Mereka menarik perhatian dengan berciuman selama pertunjukan khusus.
Song Seung Hun memperkenalkan penyanyi top Jepang Koda Kumi ke panggung dan ia muncul dalam kostum seksi.
Will.i.am kelompok hip hop Black Eyed Peas, dan apl.de.ap memberikan perform bersama dengan CL 2NE1.
Juga, legenda hip-hop, Dr Dre dan Snoop Dog memberikan perform khusus. Itu adalah pertama kalinya untuk dua maskot hip-hop berkumpul bersama dalam satu panggung di Asia. Performance yang bermakna dalam aspek memiliki musisi hip-hop yang terkenal di satu tempat.
Pemenang Super Star K3 pada saat Ulala Session, juga memberikan Performance, kuat menyentuh.
Peserta lain dari Super Star K3, Christina dan Son Yerim menyanyikan T-ara itu “Roly Poly.”
Kelompok gadis populer SNSD dan 2NE1 membuat suasana lebih hidup dengan memberikan kuat, pertunjukan khusus. SNSD dilakukan “The Boys” sementara 2NE1 dilakukan “Lonely” dan “I Am The Best.”
Source News + Image : Starnews via korea.com
Indonesian Translated by r3z4prof@Koreaku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar