Sabtu, 19 Februari 2011

Heechul : “Jenis budak apa yang akan membeli rumah untuk orang tuanya?”

Super Junior Kim Heechul telah muncul untuk menentang tuntutan terhadap SM mengenai kontrak budak.
Kim Heechul berbicara dalam sebuah wawancara di majalah fashion GQ pada edisi bulan februari “Tentu saja, aku juga memiliki banyak ketidak puasan terhadap agency saya. Namun, tidak perlu mengungkapkan itu”
Heechul berkata tanpa ragu-ragu “Jujur saja, Apakah kami tidak bisa mendapatkan uang? Tentu saja itu tidak benar. Sekarang (semua orang) berbicara tentang kontrak budak, tetapi bagian yang lucu adalah, jenis budak apa yang akan membelikan orang tua mereka sebuah rumah sebagai tanda kasih sayang? Apa jenis mobil yang dimiliki budak? Jenis budak apa yang pergi untuk minum-minum?”
*madsud dari pembicaraan Heechul adalah banyak orang yang menyebut mereka adalah budak. Padahal, mereka membelikan rumah untuk orang tua mereka, mempunyai mobil dan mereka pergi untuk minum-minum. Nah, yang ditanyakan Heechul adalah apakah ada budak yang akan melakukan itu…
Kim Heechul, yang muncul di variety show MBC “Golden Fishery-Radio Star” pada  tanggal 18 Februari, mengatakan “Belum lama ini, semua anggota Super Junior telah memperbaharui kontrak  mereka dengan agency kami saat ini. Loyalitas (kesetiaan) sangat penting bagi laki-laki”
Selain itu, Choi Siwon dari SM Entertaiment juga membuat permintaan pada 29 Desember 2010 bahwa “Jangan panggil kami  budak. Hal ini membuat kita merasa seperi budak, saya berharap tidak akan ada lagi yang berbicara tentang kontrak budak ”
source : SUJU ELF Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar